Tuesday 22 September 2015

Indomie Mi Goreng Rasa Dendeng Balado

Baru baru ini Indomie kembali menghadirkan sebuah kejutan bagi masyarakat. Kejutan tersebut adalah hadirnya varian rasa dari mi goreng yaitu Indomie rasa dendeng balado. Tenyata kehadiran varian rasa dendeng balado ini bersamaan dengan kehadiran varian rasa soto Lamongan. Indomie mi goreng rasa dendeng balado ini merupakan varian terbaru dari mie goreng.

Indomie goreng varian rasa terbaru ini dikemas pada kemasan yang sangat unik dan menari, sehingga wajar jika mampu mengundang daya tarik bagi masyarakat untuk mencobanya. Kemasan pada varian terbaru ini terbuat dari plastik yang cukup mengkilap. Tak hanya itu, tampilan pada kemasan Indomie goreng varian terbaru ini mengusung sebuah kesenian budaya asli Indonesia yakni batik. Usungan gaya batik ini disesuaikan dengan labelnya yang bertuliskan kuliner Indonesia. Tahukah anda bahwa label kuliner Indonesia tersebut merupakan salah satu tanda jika dendeng balado adalah salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari daerah Padang.

Indomie Mi Goreng Rasa Dendeng Balado

Bumbu yang disediakan pada Indomie mi goreng rasa dendeng balado ini tidak seperti biasanya, karena pada varian rasa dendeng balado ini tidak disediakan bumbu kecap yang gunanya adalah sebagai pemanis rasa. Bumbu dendeng beserta saus pedas juga tak lupa disediakan dalam Indomie rasa dendeng, Tak hanya itu, Indomie varian rasa dendeng balado ini juga telah memberikan daging atau beserta taburan cabai sebagai bahan pelengkapnya. Bumbu yang lengkap ini akan menambah cita rasa dari Indomie dendeng balado menjadi lebih nikmat.

Indomie Mi Goreng Rasa Dendeng Balado

Bentuk dari mie yang ada pada varian rasa dendeng balado ini sama persis dengan bentuk mie yang ada pada varian lainnya. Sehingga tidak ada perbedaan sedikitpun dari segi bentuknya. 

Indomie Mi Goreng Rasa Dendeng Balado

Untuk soal rasa, Indomie mie goreng dendeng balado ini menyajikan rasa yang lebih dominan ke manis. Rasanya juga hampir mirip dengan Indomie varian rasa rendang, namun perbedaannya adalah Indomie varian rendang memiliki bau rempat yang cukup menyengat jika dibandingkan denga Indomie varian dendeng balado ini. Sementara itu rasa yang diberikan dari daging dendengnya sendiri juga beragam, pasalnya ada yang manis dan ada pula yang sedikit asin. Ragam rasa dari dagingnya ini akan menambah selera saat menyantap Indomie mie goreng dendeng ini.

Indomie Mi Goreng Rasa Dendeng Balado

Sementara itu, untuk tampilan dari mie setelah dicampur dengan bumbu adalah berwarna kemerah-merahan, mengingat bumbu yang disediakan lebih dominan ke warna merah. Mengingat dendeng sangat khas dengan warna merah. Bahkan jika sekilas diperhatikan, warna tampilan dari Indomie mi goreng dendeng balado ini sama persis dengan Indomie varian rasa iga penyet. Namun meski dominan pada warna merah, Indomie varian rasa dendeng balado ini tidak memberikan rasa yang pedas. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir, karena Indomie dendeng balado ini ditawarkan dengan harga Rp 3.000 per bungkus.

No comments:

Post a Comment