Monday 21 September 2015

Indomie Rasa Soto Lamongan

Mie instan merupakan salah satu makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan banyak juga yang beranggapan bahwa mie instan ini merupakan makanan pengganti dari nasi. Di Indonesia sendiri telah hadir produk mie instan yang sudah populer di kalangan masyakat, apa lagi kalau bukan Indomie. Seperti yang kita tahu bahwa sampai saat ini Indomie sudah memiliki banyak varian rasa. Banyaknya varian rasa inilah yang menjadikan Indomie digemari oleh setiap orang. Indomie sendiri juga cocok dan praktis saat dibawa kemana saja, mengingat cara pembuatannya yang sangat mudah yakni hanya dengan merebusnya dengan air panas sampai matang. Baru baru Indomie telah mengeluaran varian terbarunya yakni Indomie rasa soto Lamongan.

Indomie Rasa Soto Lamongan


Kemasan yang dihadirkan pada Indomie rasa soto Lamongan ini berbeda dengan kemasan varian yang sebelumnya. Varian Indomie rasa soto Lamongan ini dikemas menggunakan plastik yang mengkilap serta dipadu dengan hiasan motik batik. Kemasan pada varian yang terbaru ini terlihat cukup mewah dari yang sebelumnya. Hal inilah yang nantinya akan mengundang selera dan daya tarik dari para konsumen. Pada kemasannya juga telah tertulis kuliner Indonesia, yang artinya adalah menunjukkan bahwa soto Lamongan merupakan salah satu makanan khas asli Indonesia. 

Indomie rasa soto Lamongan ini sangat menarik, karena di dalamnya telah lengkap dengan minyak soto dan daun bawangnya. Tambahan kedua bahan ini tentu menjadikan Indomie varian baru ini layaknya seperti soto Lamongan yang asli. Sebagai pelengkap, bubuk koya juga telah ditambahkan di dalamnya. Bahan lain yang juga menambah kelengkapan dari Indomie rasa soto Lamongan ini adalah bal-bal. Tambahan bal-bal ini sama persis dengan varian Indomie rasa bakso. Bal-bal sendiri bentuknya seperti bakso namun rasanya persis dengan tahu. Sebenarnya tambahan bal-bal ini tidak diperlukan, mengingat soto Lamongan yang asli tidak menjadikan bal-bal sebagai bahan pelengkapnya. 

Indomie Rasa Soto Lamongan

Bentuk dan jenis dari mienya sama persis dengan varian yang lainnya. Sementara itu, untuk soal rasanya hampir sama dengan Indomie rasa soto spesial. Namun yang membedakan antara keduanya ini adalah adanya tambahan bal-bal pada varian Indomie rasa soto Lamongan. Intinya produk dari Indomie itu berbeda-beda namanya, namun rasa tetap sama. 

Indomie Rasa Soto Lamongan

Berat yang dimiliki oleh Indomie soto Lamongan ini lebih besar jika dibandingkan dengan varian yang sebelumnya, karena berat dari varian terbaru ini adalah 90gr. Porsi dari satu bungkus Indomie rasa soto Lamongan ini cukup banyak, sehingga cukup jika disajikan untuk orang dewasa. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir, karena Indomie soto Lamongan ini dijual dengan harga Rp 3.000 per bungkusnya. Satu hal yang perlu diingat adalah jangan terlalu sering mengonsumsi mie instan, karena tidak baik bagi kesehatan.

No comments:

Post a Comment