Wednesday 23 September 2015

Indomie Rasa Kari Ayam Review

Siapa yang tak kenal dengan Indomie, produk mie instan yang sangat digemari oleh masyarakat. Indomie sendiri telah berhasil menjadi makanan pengganti dari nasi. Seperti yang anda tahu bahwa produk Indomie selalu menghadirkan beragam varian rasa baru setiap bulannya. Hal itulah yang menjadikan Indomie menjadi selera setiap orang. Seperti moto dari Indomie sendiri yakni Indomie Seleraku. Sekarang ini sudah banyak varian rasa dari Indomie, baik soto maupun goreng. Namun, dalam waktu dekat ini Indomie telah resmi mengeluarkan varian terbarunya yakni Indomie rasa kari ayam.

Indomie rasa kari ayam ini tentu sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, mengingat kari ayam adalah salah satu makanan khas dari Indonesia. Kemasan yang diusung pada Indomie rasa kari ayam ini sama halnya dengan varian rasa yang sebelumnya, yakni menggunakan plastik yang tidak mengkilap. Melainkan menggunakan bungkus kemasan seperti biasanya. 

Indomie Rasa Kari Ayam Review

Berlanjut pada masalah bumbu, bumbu yang disediakan pada Indomie rasa kari ayam ini hampir mirip dengan bumbu yang ada di varian sebelumnya, Bumbu yang disediakan antara lain terdiri dari minyak, bubuk cabe, dan bawang goreng. Masih terdapat lagi satu bumbu yang tidak dilupakan dalam Indomie rasa kari ayam ini, bumbu tersebut adalah bumbu kari ayam yang menjadi penyedap rasa dari mie agar rasa yang dihadirkan sama persis dengan rasa kari ayam pada umumnya. Nah dengan begitu, cita rasa kari ayam yang ada dalam Indomie akan muncul, sehingga selera makan akan secara otomatis tergugah dengan sendirinya.

Setelah bumbu, berlanjut pada bentuk mie. Bentuk mie yang dihadirkan pada Indomie rasa kari ayam ini tidak ada bedanya dengan bentuk mie yang digunakan pada varian sebelumnya. Bentuk mienya sama, tanpa adanya perbedaan sedikitpun.

Indomie Rasa Kari Ayam Review

Berbicara mengenai rasa, tentu sudah tidak perlu ditanya lagi karena Indomie rasa kari ayam ini rasanya sangat mirip dengan sajian makanan kari ayam pada umumnya. Tambahan bumbu kari serta minyak mampu menjadikan kuah dari Indomie rasa kari ayam ini menjadi lezat. 

Sampai saat ini banyak orang yang menjadikan Indomie rasa kari ayam ini sebagai pelengkap saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Pasalnya banyak sebagian orang yang beranggapan bahwa Indomie ini dapat dibuat dengan cara yang instan atau cepat, sehingga tidak perlu membuang waktu. Untuk cara penyajiannya pun sangat mudah, yakni sebagai berikut :
  • Rebus mie di dalam air mendidih kurang lebih selama 3 menit
  • Saat mie sedang direbus, campurkan semua bumbu ke dalam mangkok yang sudah disediakan
  • Selanjutnya tuangkan mie yang sudah matang ke dalam mangkok yang sudah diisi dengan bumbu, lalu aduk hinga merata
  • Terakhir Indomie rasa kari ayam siap untuk disajikan
Indomie Rasa Kari Ayam Review

No comments:

Post a Comment