Monday 21 September 2015

Indomie Mi Goreng Rasa Iga Penyet Review

Indomie mi goreng rasa iga penyet merupakan salah satu diantara beberapa varian rasa terbaru yang di pasarkan oleh pihak Indomie. Mie goreng dengan rasa iga penyet ini memiliki rasa luar yang biasa. Rasa yang luar biasa ini di timbulkan oleh rasa dari bumbu iga penyet sendiri dan juga mie. Mie buatan asli dari Indomie sendiri terbuat dari bahan – bahan seperti : tepung terigu, garam, minyak sayur, pengatur keasaman, tepung tapioka, pemantap, antioksidan atau TBHQ, mineral atau zat besi, serta zat pewarna atau tartrazin CI 19140. Dengan bahan bahan yang memiliki kualitas tersebut membuat mie ini benar – benar sangat enak ketika di rasakan.

Indomie Mi Goreng Rasa Iga Penyet Review

Rasa yang dicipatakan oleh Indomie mi goreng rasa iga penyet ini benar – benar terasa sekali. Pasalnya, bumbu – bumbu didalamnya benar – benar membuat seseorang sedang merasakan makanan rasa iga yang sedang di penyet dengan sambal yang begitu pedas dan kuat di mulut. Tidak hanya itu saja, rasa dan aroma yang kental dan kuat tercipta ketika kita menuangkan mie yang baru saja direbus dalam air panas dan menuangkannya bersama bumbu – bumbu iga penyet. Untuk bumbu – bumbu dalam Indomie mi goreng rasa iga penyet ini yaitu :

Bumbu Indomie Mi Goreng Rasa Iga Penyet Review

Bumbu : Garam, ekstrak ragi,  dinatrium inosinat, penguat rasa atau mononatrium glutamat, cabe merah kering sekitar 40 persen, dinatrium guanilat, perisa identik alami iga sapi, bubuk bawang putih, asam folat, bubuk lada, vitamin A, B1, B6, dan B12, niasin, asam folat, dan juga pantotenat, bubuk pala serta bubuk cabe di sekitar 5 persen. 

Bumbu Lengkap Indomie Mi Goreng Rasa Iga Penyet Review


Minyak : Untuk bagian minyak memiliki kandungan yang terbuat dari minyak nabati, rempah – rempah, serta cabe merah sekitar 20 persen. 

Kecap manis : untuk kecap manis ini memiliki kandungan yang terbuat dari minyak wijen, gula, garam, gandum, air, bumbu dan rempah-rempah, serta kedelai.

Untuk yang masih belum mengetahui bagaimana cara memasak Indomie mie goreng rasa Iga Penyet ini adalah 
  • Merebus mie dengan menggunakan 400 cc air mendidih selama kurang lebih tiga menit sambil diaduk.
  • Sementara mi yang sudah direbus, maka siapkan bumbu-bumbu dalam piring atau mangkok.
  • Campurkan bumbu – bumbunya seperti kecap manis, bumbu iga penyet, cabe, serta minyak bumbu, hingga selesai.
  • Setelah itu tiriskan mie dan kemudian campurkan kedalam bumbu yang sudah dicampur kan di mangkok atau piring tersebut.
  • Aduk hingga rata dan Indomie mi goreng rasa Iga Penyet telah siap untuk di makan.

Rasa yang di diberikan dalam indomie rasa baru ini sangatlah lezat. Apalagi dalam bumbunya sudah tersedia toping berupa bawang goreng yang akan menambah ketertarikan untuk segera memakannya. Rasanya sama dengan iga penyet yang asli yaitu memiliki rasa dan aroma pedas sama dengan penyetan iga yang terciptakan oleh bumbu cabai tersebut. Mie Indomie ini sangat di rekomendasikan untuk anda yang ingin merasakan iga penyet dengan harga murah meriah.

No comments:

Post a Comment