Friday 25 September 2015

Indomie Rasa Kaldu Ayam Review

Lagi – lagi Indomie kembali mengeluarkan varian rasa terbarunya. Namun varian terbaru yang baru saja dikeluarkan tersebut masih satu keluarga dengan mi soto lainnya. Indomie secara resmi telah menyebutkan bahwa varian terbaru yang dikeluarkan adalah Indomie rasa kaldu ayam. 

Indomie Rasa Kaldu Ayam Review

Indomie rasa kaldu ayam, tentu kita akan beranggapan jika varian rasa yang masih tergolong baru ini sangat menggugah selera. Jika dilihat dari segi bumbunya, Indomie rasa kaldu ayam ini hanya menyediakan bumbu yang sangat simpel. Dibilag simpel, karena bumbu yang disediakan hanya terdiri dari dua jenis saja, yakni bumbu kaldu ayam dan bubuk cabe. Tentu hal ini bisa dibilang aneh, karena untuk varian yang satu ini tidak menyediakan tambahan bawang goreng maupun minyak. 

Sementara itu jika dilihat dari segi kemasannya, sekilas jika dilihat hampir mirip dengan varian Indomie rasa kari ayam, karena sama – sama mengusung warna kuning sebagai tampilan kemasannya. Bungkus kemasannya sendiri juga dibuat dari bahan plastik, namun tidak menggunakan plastik yang mengkilap, melainkan menggunakan plastik biasa, yang juga digunakan untuk mengemas varian Indomie mi soto lainnya.

Sedangkan dari segi bentuk mienya, masih belum ditemukan adanya perubahan. Karena bentuk mie dari Indomie rasa kaldu ayam sendiri sama persis dengan semua varian yang telah dikeluarkan oleh Indomie. Memang sampai sejauh ini, Indomie masih belum menunjukkan adanya variasi dari bentuk mienya. Namun hal yang demikian ini tidak menutup kemungkinan dari pihak Indomie untuk mengubah tampilan dari bentuk mienya agar tercipta sebuah inovasi yang baru.

Indomie Rasa Kaldu Ayam Review

Berbicara mengenai rasa, tentu sudah tidak perlu dipermasalahkan lagi, karena Indomie rasa kaldu ayam ini memiliki rasa yang sangat kuat, sehingga sangat lezat saat disantap. Rasa kaldu ayam yang dihadirkan sangat kuat, meski bumbu yang disediakan hanya dua jenis saja. Perlu anda ketahui juga bahwa rasa kaldu ayamnya ini sangat nikmat, sehingga mampu mengundang siapapun untuk bisa mencobanya. Rasa dari Indomie rasa kaldu ayam ini sangat nagih selera, sehingga setiap orang selalu ingin mencobanya lagi dan lagi.

Indomie Rasa Kaldu Ayam Review

Indomie rasa kaldu ayam ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya kaldu ayam. Pasalnya rasa kaldu ayam yang dihadirkan hampir mirip dengan rasa kaldu ayam pada umumnya. Aroma kaldunya juga sangat harum, sehingga saat menciumnya maka selera makan akan datang. Indomie varian terbaru ini bisa anda gunakan untuk sarapan, bekal di sekolah, dan dimanapun. Kehadiran Indomie rasa kaldu ayam ini juga memudahkan anda dalam menyajikan sebuah hidangan kaldu ayam yang sangat nikmat dan lezat. Namun satu hal yang perlu diingat adalah, jangan terlalu sering mengonsumsi mie instan karena tidak baik bagi kesehatan tubuh.

3 comments:

  1. Terimaksih infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Indomu kaldu ayam, Rasanya ngangenin.....

    ReplyDelete
  3. Setau saya rasa kaldu ayam bukan varian baru deh, justru pelopor, yg pertama kali keluar di tahun 1982 🤔

    ReplyDelete